Sederet Kumpulan Foto Bikin Ketawa Geli, Para Balita Ini Bikin Gemas Saat Tak Kuat Menahan Ngantuk


Ketika mempunyai anak balita yang susah tidur sampai larut malam, namun ketika anak sudah mulai kantuk memang kadang datang secara tiba-tiba seperti yang dirasakan para balita ini. dan apa yang terjadi, mereka pun memilih untuk memejamkan mata sejenak. Namun bukannya di tempat tidur, mereka justru terlihat nyenyak di tempat-tempat yang nggak biasa. Ada yang tertidur di bawah meja hingga atas televisi! Tingkah polah dan kepolosan mereka ini tentunya bikin ketawa-ketiwi sendiri. Nggak percaya? Buktikan aja deh lewat galeri foto ini!


Tingkah polah anak kecil memang selalu bikin gemas. Contoh nyatanya yang ada di deretan foto ini. Entah sadar atau tidak, mereka ketiduran di tempat-tempat yang nggak biasa dengan pose yang kocak pula.


Bocah kecil ini rupanya tak bisa lagi menahan rasa kantuknya saat sedang berada di toilet. Alhasil, ia pun 'nyemplung' dengan celana yang bahkan masih belum dilepas.


Rasa kantuk terkadang datang tanpa diduga. Seperti yang dirasakan oleh anak ini, ia sampai tak sadar tengah tertidur di bawah meja dengan posisi yang sama sekali tak nyaman.


Bak seorang supermodel di sebuah sesi pemotretan, bocah ini tertidur sambil berpose lucu menopangkan kepalanya di tangan.


Gadis kecil ini nampaknya merasa bosan saat menemani orangtuanya berbelanja. Ia pun akhirnya tertidur di atas kereta belanja sambil menunggu orangtuanya yang sedang memilih barang belanjaan.


Nasib yang sama juga dirasakan oleh anak ini. Kereta belanjaan yang penuh barang bukan alasan baginya untuk tidak memejamkan mata. Alhasil, ia pun memilih untuk terbaring di atas karung belanjaan.


Entah bagaimana caranya, bocah kecil ini tertidur di atas televisi yang sedang menyala. Meski begitu, ia terlihat sangat nyaman banget. Sedang mimpi apa ya kira-kira?


Saking kenyangnya setelah makan kue buatan ibu, bocah ini nampak nyaman menyandarkan kepalanya di kursi. Tak lama kemudian rasa kantuk pun menyerang dan ia pun tertidur pulas di sana.


Bak tidur di hotel bintang lima, bocah kecil ini nyaman banget waktu memejamkan matanya di keranjang pakaian.


Ada-ada aja ya tingkah para bocah kecil ini. Bikin gemas tapi kasihan juga sih lama-lama hihihi

Tag : Foto Lucu
0 Comments for "Sederet Kumpulan Foto Bikin Ketawa Geli, Para Balita Ini Bikin Gemas Saat Tak Kuat Menahan Ngantuk"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top