Deretan Foto Jadul Teraneh Yang Masih Belum Banyak Di Ketahui

Seiring dengan perkembangan teknologi dan kemajuan sosial masyarakat, orang-orang telah memiliki pengetahuan yang lebih dalam terhadap sejumlah besar peristiwa penting yang terjadi di masa lampau, Dan Kamera adalah benda kecil luar biasa yang bisa mengabadikan peristiwa penting berkat foto yang visualkan melalui media kertas, kamera mampu merekam sebuah peristiwa secara abadi. Bahkan tak jarang momen yang diabadikan kamera ternyata adalah sebuah hal luar biasa atau cenderung aneh. Hal itulah yang terjadi pada sederet foto berikut ini. Dianggap berhasil mengabadikan momen teraneh dalam peradaban manusai, yuk simak foto-fotonya!


Ada yang aneh dari foto ini? Tentu ada. Karena kenapa perempuan ini mengenakan masker oksigen sambil membawa kereta bayi? Apakah mereka hidup di lingkungan gas beracun?


Terpesona melihat patung Liberty? Seperti inilah wajah Liberty jika dilihat dari dekat. Ngeri juga ya.


Zaman dulu untuk menguji apakah sebuah rompi itu tahan peluru adalah mengharuskan seseorang mengenakan rompi dan ditembak betulan oleh senjata api. Uuugh!


Siapa sih pria ini? Dia adalah Charlie Chaplin muda saat masih berusia 27 tahun. Foto ini diambil pada 1916. Beda banget dengan sosok ikonik-nya yang berkumis bak Hitler itu ya.


Inilah foto insiden Hindenburg yang terkenal itu. Pada 6 Mei 1937 malam, kapal udara Zeppelin Jerman Hindenburg musnah terbakar saat hendak berlabuh di New Jersey, Amerika Serikat. Bisa bayangkan kengerian yang terjadi?


Kandang khusus bayi ini ditempatkan di jendela-jendela apartemen tahun 1930-an agar si bayi bisa menikmati udara segar dan sinar matahari, meskipun bikin kaki merinding


Tahu Ronald McDonald? Badut berwarna merah-kuning yang jadi ikon McDonald? Lucu banget ya! Dan inilah foto asli sosok Ronald kala pertama kali diperkenalkan tahun 1963 silam. Beda dan sedikit horor.


ahun 1960-an, masalah rasisme memang begitu terasa di negara-negara Barat. Seperti aksi pemilik hotel ini yang menuangkan cairan asam ke kolam renang saat ada keluarga kulit hitam berenang di sana.


Pada masa perang, banyak orangtua yang 'menjual' anak-anak mereka karena himpitan ekonomi. Seperti seorang ibu yang menjual keempat anaknya tahun 1948 ini.


Kenapa orang-orang ini tampak mengerikan? Tenang, mereka bukanlah orang. Sosok-sosok ini adalah patung lilin selamat dari museum Madam Tussauds di London yang terbakar tahun 1930.


Tahun 1920-1930 adalah masa Pelarangan di Amerika Serikat saat penjualan, pembuatan dan penyebaran alkohol diharamkan secara nasional. Tak heran kalau banyak alkohol yang dibuang dan dimusnahkan seperti alkohol yang dibuang di jalanan Detroit ini.


Sebuah foto perempuan yang lompat bunuh diri dan jatuh di atap mobil ini sempat ngehits di masa lampau. Kenapa? Karena mayat perempuan ini jatuh dalam kondisi cantik.


Ruwet dan tak terkendali? Seperti inilah kondisi jalan-jalan besar di Swedia saat kebijakan lalu lintas kanan jalan berlaku tahun 1967 silam. Percayalah, kemacetan tak hanya terjadi di Indonesia.

Tag : Foto Aneh
0 Comments for "Deretan Foto Jadul Teraneh Yang Masih Belum Banyak Di Ketahui"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top