Dua Orang Atlet Olah Raga Indonesia Ini Gratis Naik Pesawat Seumur Hidup

AirAsia hari ini memberikan penerbangan gratis kepada seluruh peraih medali Olimpiade dari regional ASEAN dalam acara gala yang digelar di JW Marriott Hotel Bangkok.

Turut hadir dalam kesempatan ini adalah CEO Grup AirAsia Tony Fernandes, CEO AirAsia dari berbagai negara, dan juga perwakilan pemerintah serta institusi olahraga berbagai negara ASEAN dari cabang yang sukses meraih medali.

Pemenang medali emas menerima penerbangan gratis seumur hidup, sementara pemenang medali perak dan perunggu masing-masing menerima penerbangan gratis selama lima tahun dan tiga tahun.

Para peraih medali menerima kartu AirAsia BIG spesial berwarna emas, perak dan perunggu yang memungkinkan mereka untuk menikmati penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di dalam jaringan luas AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia dan Timur Tengah.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes menyatakan, “Kami merasa sangat terhormat dapat memberikan penerbangan gratis kepada para pria dan wanita yang telah menginspirasi kawasan ini dengan prestasi olahraga terbaik mereka. Seringkali jerih payah di bidang olahraga terabaikan di ASEAN, namun pencapaian mereka menunjukkan bahwa kita mampu menjadi yang terbaik di dunia selama kita fokus untuk menggapainya, disertai dengan dukungan dan infrastruktur yang tepat.”

Tony menambahkan, “Para peraih medali dapat menggunakan penerbangan gratis ini kapan saja dan sesering apa pun yang mereka inginkan. Tanpa kata jika, tetapi, atau persyaratan yang rancu. Secara tulus, kami harap mereka akan menikmati terbang bersama AirAsia.”

Liliyana Natsir, pebulutangis wanita Indonesia peraih medali emas Olimpiadeganda campuran mengatakan, “Semoga prestasi di olimpiade kali ini dapat memotivasi asik-adik penerus nantinya. Jangan sampai hilang tradisi emas Olimpiade di cabang olahraga bulu tangkis. Mudah-mudahan di Olimpiade 2020 dan seterusnya, bulu tangkis terus memberikan medali emas untuk bangsa dan negara

Tontowi Ahmad, pebulutangkis pria Indonesia peraih medali emas Olimpiade, yang merupakan pasangan pebulutangkis ganda campuran Liliyana Natsir, mengungkapkan, “Pertama-tama kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh AirAsia kepada kita. Mudah-mudahan memotivasi yang lain dan kami sangat menghargai itu. Perjuangan yang sangat panjang dan melelahkan, tapi kini semua terbayar.”

Tag : Ragam
0 Comments for "Dua Orang Atlet Olah Raga Indonesia Ini Gratis Naik Pesawat Seumur Hidup"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top