Ini 5 Hotel Unik Yang Berada Di Bawah Air Paling Mengagumkan di Dunia

Pernah dibuat kagum dengan kehadiran hotel yang berada di dalam gua, kini Anda akan terkesan melihat hotel yang berada di bawah air. Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana cara membangun sebuah hotel di air dengan kedalaman tertentu.

Bagaimana pun cara mereka, hotel ini sungguh luar biasa. Ternyata, terdapat beberapa hotel bawah air yang tersebar di berbagai belahan dunia. Dilansir dari foxnews.com, Jumat (9/9/2016), berikut 5 hotel unik di bawah air yang paling mengagumkan.

1. Atlantis The Palm, Dubai


Jika menginap di salah satu kamar di hotel ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan bawah air yang terlihat jelas dari sebuah jendela khusus. Dari jendela tersebut Anda bisa langsung melihat sebuah akuarium raksasa yang diisi dengan 65.000 jenis penghuni laut.

2. Planet Ocean Underwater, Key West, Florida

Planet Ocean Underwater Hotel ini benar-benar berada di 28 kaki bawah air. Hotel ini dibangun dengan bentuk seperti kapsul yang bercabang. Selain itu, hotel ini juga dibangun untuk menarik pertumbuhan karang.

3. Ithaa Undersea Restaurant, Maladewa

Ini merupakan restoran bawah air pertama di dunia, yang terletak 16 kaki di bawah permukaan laut. Anda bisa menikmati panorama 180 derajat keindahan air di atas Anda.

4. Subsix, Maladewa

Terletak hampir 20 kaki di bawah Samudera Hindia, Subsix menjadi klub bawah air pertama di dunia. Dinding kaca yang langsung menghadap ke dalam laut, membuat tempat ini menjadi sangat memesona. Berjarak lebih dari 545 kilometer dari pantai, mengharuskan Anda menggunakan perahu untuk mencapai lokasi ini.

5. Resort World Sentosa, Singapura

Resort World Sentosa menawarkan 11 townhouse dua lantai ,dengan pemandangan akuarium besar yang diisi lebih dari 40.000 ikan laut dari kamar tidur.

Tag : Unik
0 Comments for "Ini 5 Hotel Unik Yang Berada Di Bawah Air Paling Mengagumkan di Dunia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top