Putri Sulung Cantik Aa Gatot Brajamusti Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Dalam beberapa pekan terahir ini nama Aa Gatot Brajamusti banyak menghiasi beberapa media pemberitaan di tanah air dalam kasus yang menjeratnya masalah narkoba, tapi kali ini bukan nama Gatot yang akan di bahas, tetapi anak sulung Aa Gatot sendiri yang jarang di ungkap di media. berikut beberapa foto putri sulung Suci Patia Brajamusti yang di lansir dari akun sosmednya.

Suci Patia Brajamusti merupakan putri sulung Aa Gatot Brajamusti dari pernikahannya dengan Dewi Aminah. Dari pernikahan ini, Aa Gatot dikaruniai tiga orang anak, yaitu Suci Patia, Nuendo dan Alfa.

Sebenarnya, Suci Patia pernah tampil di hadapan publik pada 2008 lalu, namun tak banyak orang yang mengetahui sehingga amat sangat jarang sekali publikasi mengenai putri cantik Aa Gatot itu.

Suci Patia dikabarkan telah lulus dari SMA Bakti Mulya pada 2014 lalu. Setelah lulus SMA, putri cantik Aa Gatot itu dikabarkan masuk sebagai mahasiswa pada tahun 2015 di FIB Universitas Indonesia.

Dengan paras cantiknya, ternyata Suci Patia pun juga cukup terbiasa berpose di depan kamera. Bahkan saat duduk di bangku SMA, putri cantik Aa Gatot itu sempat menjadi model majalah.

Dilansir dari akun Facebooknya, Suci mengaku berpacaran dengan akun bernama Bagas Nurcahyo. Dilihat dari foto-fotonya, hubungan Bagas dan putri cantik Aa Gatot itu terlihat begitu mesra.

Tag : Artis
0 Comments for "Putri Sulung Cantik Aa Gatot Brajamusti Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top