Pria Ini Merasa Menderita Gara-gara Ukuran 'Anunya' 10 kali Lipat Lebih Besar

Bagi sebagian besar pria, ukuran alat vital yang besar mungkin dianggap sebagai sebuah kelebihan dan menguntungkan untuk kehidupan s**ksual mereka. Namun, tidak demikian bagi seorang pria dari Kenya dengan kelainan yang membuat alat vitalnya berukuran lebih besar dari pada pria pada umumnya.

Pria itu bernama Sorence Owiti Opiyo dari Kisumu, Kenya menganggap ukuran p**nisnya sebagai sebuah kutukan yang hanya membawa penderitaan. Bagaimana tidak, alat vital Sorence berukuran 10 kali alat vital normal membuatnya tidak hidup layaknya pria normal.

Kehidupan pria berusia 20 tahun itu dipenuhi penderitaan dan keadaannya saat ini membuat kisahnya seperti sebuah tragedi. Akibat kondisi yang belum diketahui namanya itu, Sorence khawatir dirinya tidak akan bisa menikah dan melakukan hubungan seksual.

Setelah orangtuanya meninggal dunia saat dia berusia lima tahun, Sorence diasuh oleh neneknya. Pemuda itu menjalani operasi setelah alat vitalnya tampak membengkak saat ia berusia 10 tahun, namun sejak saat itu alat vitalnya semakin membesar dan makin memburuk.

Sorence terpaksa keluar dari sekolah dan tidak dapat bekerja karena kelainan yang dideritanya. Karena parahnya kondisi alat kelaminnya itu, Sorence bahkan tidak bisa lagi mengenakan celana.

Meski mengalami keadaan ini, Sorence tidak kehilangan asa untuk menjalani kehidupan normal, dia berharap kondisinya dapat diatasi dengan pengobatan medis. Keluarganya tengah berusaha untuk mencari dana untuk membiayai pengobatan Sorence dan mencoba mengetuk hati orang-orang yang bersimpati untuk membantu.

Tag : Sehat
0 Comments for "Pria Ini Merasa Menderita Gara-gara Ukuran 'Anunya' 10 kali Lipat Lebih Besar"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top