20 Meme Kocak Demo Ahok 4 November 2016, Plesetan Hingga Serius dan Mengerikan


Terkait Demo Ahok 4 November 2016 menjadi perhatian banyak orang selama satu minggu terakhir. Selain di media online, elektronik, dan cetak, demo 4 November juga menjadi perbincangan di media sosial (medsos).

Sejumlah netizen menjadikan momentum 4 November untuk membuat meme. Tak pelak, meme demo 4 November langsung bertebaran di media sosial.

BACA JUGA: 4 Aksi Demo Besar Yang Pernah Terjadi di Indonesia

Meme tersebut cukup variatif. Ada meme kocak, plesetan, hingga meme serius dan mengerikan. Meme tersebut beredar di Instagram, Facebook, Twitter, hingga grup WhatsApp.

Demo Ahok yang akan dilangsung pada Jumat 4 November nanti akan diikuti puluhan ribu, bahkan ratusan ribu umat Islam. Mereka menggelar demo di Jakarta menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama.

Dalam surat pemberitahuan demo 4 November yang diterima Mabes Polri, disebutkan bahwa massa yang akan datang ke Jakarta untuk menggelar demo sebanyak 100.000 orang.

“Ada kemarin (surat pemberitahuan). Sudah diterima, disebutkan Kiai Bahtiar Nasir (penanggung jawab). Pak Bahtiar Nasir tercatat dengan mengikutsertakan 100 ribu di dalam surat,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Rabu (2/11/2016).

Berikut 20 meme demo Ahok 4 November yang dikumpulkan dari Instagram dan grup WhatsApp:

Tag : Peristiwa
0 Comments for "20 Meme Kocak Demo Ahok 4 November 2016, Plesetan Hingga Serius dan Mengerikan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top