FOTO: Wanita Ini Mempunyai Keinginan Aneh, Ingin Hadiri Upacara Pemakaman Nya Sendiri


Vera Lucia da Silva mempunyai keinginan berbaring di peti mati di sebuah upacara pemakaman dia sendiri, Vera Lucia da Silva yang berusia 44 tahun 's mengundang teman dan keluarga berpakaian serba hitam untuk menghadiri upacara pemakaman layaknya hari perayaan orang mati di Brasil.

Saat masih berusia 14 tahun Vera Lucia da Silva telah mempunyai keinginan untuk menghadiri upacara kematianya sendiri saat masih hidup. untuk melaksanakan keinginan anehnya tersebut Vera dibaringkan di peti mati layaknya orang meninggal sungguhan di saksikan oleh teman-teman dia dan keluarganya. Dan dia bilang itu 'hari terbaik hidupnya'.

Upacara yang biasa diadakan pada hari perayaan orang mati di Amerika Selatan ini di lakukan pada Rabu, 2 November 2016, mengambil tempat di rumah duka di Camocim, sebuah resort tepi laut di timur Brasil.

Sementara teman-teman dan keluarga sebenarnya menentang gagasan gila ini, yang memaksa meminta mereka untuk berpakaian serba hitam dan mendampingi Vera Lucia sepanjang hari di peti mati untuk menunjukkan dukungan kepadanya.

Pemilik rumah kremasi, Paulo Araujo, menyumbangkan peti mati dan ruang serba guna untuk Vera, sebagai dukungan atas keinginan nya tersebut.

Dalam sebuah video yang ditanyangkan pada saat Vera berbaring di peti mati sungguhan terlihat bahwa dia di rias seperti orang meninggal dan nampak menikmati moment tersebut.

Vera yang diketahui hanya seorang Ibu rumah tangga dan tidak memiliki anak ini, mengatakan 'merayakan' pemakaman dirinya sendiri adalah 'mimpi lama' bahwa dia tidak pernah berpikir akan menjadi kenyataan. Tapi dia bertekad untuk melakukannya sebelum ia meninggal.

Dia berkata: ' saya ingin mengadakan pemakaman saya sendiri 14 tahun yang lalu. Aku sudah menunggu waktu yang lama dan tidak percaya bahwa pada akhirnya keinginan ini telah diberikan'.

'Ketika saya mengundang teman-teman dan keluarga mereka pikir aku sedang bercanda dan mereka tidak menganggap serius.'

Sang suami Araujo mengatakan Vera telah berusaha untuk membujuk dia untuk memenuhi keinginannya selama lima tahun, tetapi ia selalu menolak sampai sekarang.

Dia berkata: ' suaminya selalu bahagia dengan ide dan telah berhenti dia dari melakukan hal ini sebelumnya.

'Tetapi kali ini ia akhirnya berhasil membujuk seluruh keluarganya untuk menyetujui ide gila ini,.

Vera bersemangat tiba di rumah duka jam 7 pagi hari dan memulai persiapan untuk berbaring yang berlangsung mulai pukul 09: 00 hingga jam 18: 00.

Dia mengakui dia memiliki ketertarikan untuk upacara pemakaman dan selalu berusaha untuk menghadiri sebanyak yang dia bisa dalam waktu luangnya untuk membantu dengan pengaturan.

Untuk acara pemakaman sendiri, Vera mengenakan gaun panjang berenda putih dengan rambutnya disematkan di pundak. sedangkan kedua tangan diletakan di atas perutnya. Tasbih dibungkus di sekitar tangannya dan bagian bawah tubuhnya ditutupi dengan bunga.

Dia berbaring di dalam peti, teman-teman dia membantu untuk merias make-up, sedangkan upacara ini di pimpin oleh asisten untuk upacara belasungkawa serta menaruh bunga di atas tubuhnya, yang telah disumbangkan oleh simpatisan.

Selama acara, Vera terlihat tertawa dan bercanda dan saat temanya mengatakan.

'Apakah kamu pernah melihat mayat tersenyum?' lalu Vera membuka matanya dan tertawa keras.

Kemudian teman menggoda dia dan kemudian mereka memberitahu dia untuk berpura-pura dia masih hidup dan kemudian mati: 'Membuka mata kamu, sekarang tunjukkan wajah mati, sekarang menjadi hidup, sekarang mati, sekarang hidup,' mereka bercanda.

Vera berkata: ' Aku tinggal di peti mati sepanjang hari. Satu-satunya pergerakan yang kubuat adalah untuk mengubah posisi kepala saat saya minum air kelapa dan teh.


'Semua orang datang, ayah saya, ibu saya , saudara, saudara dan teman. Ketika mereka melihat saya mulutnya menganga dengan takjub tapi mereka menghormati keinginan saya untuk melihat pemakaman saya sendiri. Itu adalah hari terbaik dalam hidup saya.'

Dia mengungkapkan bahwa disaat itu adalah terlalu banyak orang yang menangis untuknya. Namun, orang lain tertawa terbahak-bahak karena menggap sesuatu yang aneh.

Sebelum pemakaman itu selesai, Vera mengungkapkan dia membuat satu permintaan terakhir.

Dia berkata: ' untuk menyelesaikan mimpiku aku bertanya kepada pemilik pemakaman untuk menutupi peti mati dengan bagian atas renda lalu ditutup. Maka saya meminta mereka untuk membawa saya berkeliling selama beberapa menit seolah-olah mereka mengambil saya ke penguburanKu.'

Vera menambahkan bahwa sementara dia menikmati hari upacara itu namun 'tidak siap untuk mati dulu'.

0 Comments for "FOTO: Wanita Ini Mempunyai Keinginan Aneh, Ingin Hadiri Upacara Pemakaman Nya Sendiri"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top