HEBOH: 2 Tahun Lalu Kepala Desa Ini Meninggal Setelah Dibongkar Kuburanya Jenazah Masih Dalam Keadaan Baik

Setelah meninggal dunia, maka jenazahnya akan dikubur ke dalam tanah. Didalam tanah jenazah akan mengalami proses pembusukan di mana setelah 6 bulan dikubur semua tulang belulang kecuali tulang ekor akan hancur.

Namun, tidak semua jenazah manusia mengalami pembusukan seperti itu. Karena ada beberapa jenazah spesial yang tidak akan mengalami pembusukan.

Salah satu contohnya adalah jenazah mantan kepala desa di Kampung Serkat Barat, Malaysia ini. Jenazahnya tidak membusuk meskipun sudah dikubur selama dua tahun.

Hal ini diketahui saat adanya penggalian pemakaman yang dilakukan untuk pembangunan jalan. Semua kuburan di di Pemakaman Islam Kampung Serkat Barat, Malaysia, dibongkar untuk membuat jalan baru dari Permas ke Tanjung Piadari Permas, Malaysia.

Pekerjaan penggalian makam ini dipimpin langsung oleh Kantor Agama Derah dibantu lembaga terkait. Warga sekitar juga ikut membantu. Namun mereka dikejutkan dengan penemuan dua jenazah yang tak membusuk. Padahal jenazah lainnya pada membusuk semua.

Salah satunya jenazah yang tak membusuk itu adalah mantan kepala desa yang dikenal bernama Abdullah Ahmad. Dan yang satunya lagi jenazah yang tak dikenal.

Abdullah Ahmad diketahui meninggal pada tahun 2014 lalu, namun jenazahnya masih dalam kondisi bagus berbalutkan kain kafan.

“Kebanyakkan jenazah sudah membusuk, namun jenazah mantan kepala desa yang meninggal dunia pada tahun 2014 lalu masih dalam balutan kain kafan,” kata Penghulu Mukim Serkat, Roslan Bohari, kepada Kosmo, seperti dilansir Tribunnews.com.

Kisah jenazah tak membusuk ini pun menjadi viral di media sosial setelah diunggah di laman Facebook.

0 Comments for "HEBOH: 2 Tahun Lalu Kepala Desa Ini Meninggal Setelah Dibongkar Kuburanya Jenazah Masih Dalam Keadaan Baik"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top