Ni Linmei Wanita Pemilik Rambut Sepanjang 3,5 meter Asal China

Nenek Ni Linmei Seorang wanita berusia 60 tahun asal provinsi Shanxi, China ini dijuluki Rapunzel seorang tokoh kartun yang mempunyai rambut panjang oleh berbagai media internasional. Saking panjangnya, nenek ini memiliki rambut sepanjang 3,5 meter, hampir dua kali tinggi tubuhnya.

Ni Linmei mengatakan kalau dia tidak pernah memotong rambutnya sejak tahun 1998. Merawat rambut hingga sepanjang itu tentunya membutuhkan usaha yang sangat besar.

Linmei menghabiskan dua jam untuk mencuci dan mengeringkan rambutnya itu. Suatu ketika, hampir terjadi kecelakaan karena rambutnya terjebak di lift.

Linmei mengaku kalau dirinya berniat mendaftarkan rambutnya ke Guinness World Records. Namun dia harus memanjangkan rambut beberapa tahun lagi jika ingin mendapatkan gelar rambut terpanjang di dunia.

Xie Qiuping pemegang rambut terpanjang didunia
Pemegang rekor saat ini untuk rambut terpanjang saat ini adalah Xie Qiuping, juga dari China. Dia mencetak rekor rambut terpanjang di dunia pada tahun 2004. Rambutnya memiliki panjang 5,6 meter. Qiuping membutuhkan 31 tahun untuk memanjangkannya.

Tag : Unik
0 Comments for "Ni Linmei Wanita Pemilik Rambut Sepanjang 3,5 meter Asal China"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top