Pemeran Inspektur Vijay Paling Ikonik Sepanjang Masa

Gagah berani, jujur, dan berwibawa adalah ciri khas seorang Inspektur Vijay, Bagi Anda penggemar film India atau Hollywood, pasti pernah mendengar nama Inspektur Vijay. Entah bagaimana sejarahnya, namun nama Vijay dalam film India bisa menjadi karakter antagonis maupun protagonis dan aksi sang inspektur selalu ditunggu untuk menegakkan keadilan dan melawan kejahatan yang dilakukan Tuan Takur beserta anak buahnya.

Siapa saja mereka aktor yang pernah memerankan Tokoh Inspektur Vijay.

1. Amitabh Bachchan


Bagi penggemar film India, nama besar Amitabh Bachchan tak perlu diragukan lagi. Tercatat dia sudah membintangi banyak film terkenal India. Dan ternyata ia pernah memerankan tokoh Inspektur Vijay dalam film berjudul Zanjeer. Amitabh Bachchan lantas berperan sebagai Inspektur Vijay lagi dalam puluhan judul film.

2. Mithun Chakraborty


Sama seperti Amitabh Bachchan, Mithun juga pernah memerankan Inspektir Vijay yang gagah berani. Antara lain film tersebut adalah Hum Se Na Takrana (1990), Swarg Yahan Narak Yahan (1991), Jeevan Ki Shatranj (1993), Jurmana (1996), dan Kaali Topi Lal Rumaal (2000). Mithun sendiri merupakan aktor besar di India. Dia sudah membintangi ratusan judul film Bollywood sejak debut tahun 1976.

3. Anil Kapoor


Aktor satu ini ternyata juga pernah berperan sebagai Inspektur Vijay. Setelah itu Anil Kapoor kemudian memerankan karakter dalam film intenasionla, hingga meraih Oscar.

4. Jagdish Raj Khurana


Di antara banyak aktor India lainnya, bisa dikatakan Jagdish Raj Khurana adalah pemeran Inspektur Vijay paling ikonik. Bagaimana tidak? Ia sudah berperan sebagai Inspektiur Vijay dalam 144 judul film. Bahkan Guiness World of Record mencatatkan Jagdish Raj Khurana sebagai satu-satunya aktor di dunia yang paling banyak berperan sebagai polisi.

5. Ajay Devgan


Kalau aktor yang satu ini mungkin tepat digambarkan sebagai sosok Inspektur VIjay idaman.Sebab dalam film Singham Returns, ia berperan sebagai polisi yang gagah berani, tampan, jujur, dan cool. Bahkan banyak penggemar yang mengatakan peran Ajay Devgan dalam film ini menandakan kebangkitan Inspektur Vijay yang legendaris.

Tag : Artis
0 Comments for "Pemeran Inspektur Vijay Paling Ikonik Sepanjang Masa"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top