6 Kisah Anak Artis yang Tidak Diakui oleh Orangtua Mereka, Gimana Menurut Kalian?

Nama Ario Kiswinar Teguh tiba-tiba menggegerkan publik atas pengakuannya yang diterlantarkan dan tak diakui oleh motivator kondang Mario.

Sebagian besar netizen merasa geram kepada Mario karena ia tak mengakui darah dagingnya sendiri.

Namun ada juga yang mendukung Mario Teguh atas klarifikasi yang telah ia ungkapkan melalui wawancara langsung dengan Kompas TV Jumat (9/9/2016) pagi tadi.

Berbicara soal anak artis atau public figure yang tak diakui oleh orang tuanya, ternyata deretan anak artis ini juga tak diakui oleh orang tuanya.

Siapa saja?

Simak daftarnya berikut ini.

1. Juwita Bahar

Putri dari Annisa Bhaar ini dulu sempat tak diakui anak ditengah popularitas yang diaraihnya. Annisa dulu pernah mengaku belum pernah menikah padahal ia telah memiliki anak dari Memo Sanjaya bernama Juwita Bahar. Juwita pun marah karena tak diakui anak dan menolak bertemu dengan Annisa. Namun kini mereka telah bersama dan akur.

2. El Barack

Sebelum mempublikasikan El di media, Jessica pernah menyembunyikan pernikahannay dengan Ludwig, pria asal Jerman. Namun sayangnya pernikahan tersebut dibatlkan oleh pihak keluarga Ludwig. Ludwig bahkan tak mengakui bahwa El Barack adalah darah dagingnya. Meskipun begitu, Jessica terlihat tegar dan hidup bahagia dengan El yang cerdas dan menggemaskan ini.

3. M. Iqbal Ramadan adalah putra dari Machica Mochtar.

Tahun 2013 silam, Machica Mochtar memperjuangkan nasib anaknya untuk mendapatkan pengakuan dari sang Ayah Moerdiono. NAMUN, gugatan pengakuan anak Machica Mochtar kepada keluarga Moerdiono ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Majelis hakim yang dipimpin oleh Yasardin hanya mengabulkan soal status Iqbal sebagai anak di luar pernikahan Machica Mochtar dan Moerdiono yang tidak dicatatkan ke negara.

4. Gusti Reyhan

Sama dengan Ario, Gusti putra dari Farhat Abbas dari pernikahannya bersama Rita Tresnawati ini juga tak diakui oleh Ayahnya. Namun Farhat tidak membantah kalau Gusti adalah anaknya. Gusti yang berusia 12 tahun itu merupakan anak tiri dari pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati yang sudah berstatus janda.

Gusti bahkan juga pernah mengungkapkan kepedihannya ditelantarkan Farhat saat diwawancara media.

5. Christian Husein Sitompul

Christian Husein Sitompul merupakan atlet renang dengan prestasi medali emas pada Olimpiade Tuna Grahita 2011.
Ia adalah anak dari pengacara sekaligus anggota DPR, Ruhut Sitompul namun tak diakui olehnya.

6. Allesa Anjani

Putri cantik dari DJ Verny Hasan ini disebut-sebut sebagai darah daging dari pebasket juga aktor Denny Sumargo. Namun Denny membantahnya dan tak mengakuyinya hingga kini. Meskipun begitu netizen menyebut bahwa Allesa mirip dengan Denny.

Tag : Artis
0 Comments for "6 Kisah Anak Artis yang Tidak Diakui oleh Orangtua Mereka, Gimana Menurut Kalian?"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top