DIbalik Nama Mr X Yang Perlu Kamu Ketahui, Mario Teguh Bilang Mr X Harus Bisa Dihadirkan

Nama Mr X muncul dalam persoalan yang membelit Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh. Utamanya nama itu disebut oleh Mario Teguh sendiri dalam sebuah tayanganya di TV Jumat (9/9/2016). Bukan hanya sekali Nama Mr X berkali-kali disebutkan dalam tayangan tersebut. Mr X disebut menjadi bahan pertengkaran antara Mario Teguh dan mantan istri pertamanya Ariyani Soenarto.

Siapa sebearnya Mr X?

Berikut ini akan merangkum beberapa hal yang terkait langsung dengan sosok Mr X yang disebutkan dalam persoalan Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh:

1. Nama Mr X ada dalam nama Kiswinar Mario Teguh menyebut nama Mr X terdapat dalam penggalan nama Ario Kiswinar Teguh.

Pada bagian mana? Sayang tidak disebutkan secara detil oleh Mario.

"Mr X itu, penggalan namanya ada di nama dia," kata Mario kepada Kompas TV.

2. Nama Mr X diketahui oleh Kiswinar

Mario mengatakan, Kiswinar pernah menyampaikan nama Mr X ketika usianya 17 tahu,

"Kamu sebutkan nama Mr X yang menjadi bahan pertengkaran antara saya dan ibu mu, yang kamu pasang dinama mu," kata Mario di TV.

Namun pernyataan ini dibantah oleh Kiswinar dalam kesempatannya tampil di TV.

"Saya tidak pernah menyebut nama selain Beliau (Mario Teguh, red), ketika ditanya siapa ayah saya, boleh dibuktikan, saya enggak pernah, saya enggak pernah menyangkal, dan saya tidak pernah menggantikan beliau, gak ada, jadi saya enggak sependapat," kata Kiswinar kepada media.

3. Mr X adalah sosok yang sangat dihormati Mario Teguh

Mario Teguh memastikan bahwa Mr X adalah seoarang yang sangat dihormatinya.

Hal ini tersirat dalam pernyataanya berikut ini

"Bertahun-tahun saya mendengar dari ibunya dan akhirnya mendengar konfirmasi dari dia (Kiswinar), bahwa dia tahu dia bukan anak saya dan dia sebut nama seseorang yang sangat saya hormati," kata Mario Teguh.

4. Mr X Harus Dihadirkan

Menurut Mario, pengakuan Ario Kiswinar Teguh akan membuat sosok Mr X pada akhirnya bisa muncul ke publik.
Kemunculan Mr X pun akan menguak banyak hal yang sebelumnya tidak diketahui oleh publik.

Gambaran ini tersirat dari pernyataan Mario Teguh berikut ini

"Saya harus mohon maaf kepada ibu Aryani, kalau namanya sekarang di bawa-bawa, ada banyak hal yang kalau nanti diteruskan. Bahkan Mr X bisa harus dihadirkan loh itu kalau kamu begitu terus, dan dia pasti memperkarakan ini kepada mu, bagaimana pun kamu sebut namanya," kata Mario kepada Kompas.

5. Mario Sudah Memaafkan Mr X

Mario mengaku awalnya sangat marah dengan Mr X. Namun setelah mempertimbangkan sejumlah hal, dia memilih untuk memaafkan.

"Tadinya saya marah sekali, tapi saya putuskan bahwa kita berhak membalas, saya bisa perkarakan, tetapi lebih baik memaafkan," kata Mario.

6. Nama Mr X Jadi Pilihan

Menurut Mario, Ario Kiswinar Teguh lebih memilih menggunakan nama Mr X ketimbang namanya. Karena itu ia enggan dipanggil Ario yang mengandung kata dari nama Mario.

"Anda memilih menggunakan nama Kiswinar dari pada Ario," kata Mario kepada media.

7. Wajah Kiswinar Lebih Mirip Mr X

Mario mengaku pernah dikirimi sebuah foto yang menggambarkan separuh wajah Mr.X dan separuh wajah Kiswinar.

Melihat foto itu Mario berkeyakinan bahwa Kiswinar memang lebih mirip Mr X ketimbang dirinya.

"Saya pernah dikirimi foto separuh wajahnya Kiswinar dan separuh wajah Mr.X. Waktu Kiswinar berkumis (fotonya) dibelah, kumisnya lebih lebat dari ini, ayah yang disebut dia sebagai ayahnya, hidungnya yang agak naik ke atas sama, dagunya sama," kata Mario

"Kiswinar dengan Mr X betul-betul bagus," tambah Mario.

Tag : Artis
0 Comments for "DIbalik Nama Mr X Yang Perlu Kamu Ketahui, Mario Teguh Bilang Mr X Harus Bisa Dihadirkan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top