Ini Dia Deretan Artis Indonesia Yang Demen Pamer Barang Mewah

Bergelimah harta kehidupan artis di Indonesia memang kerap kali menarik perhatian masyarakat, salah satunya gaya hidupnya yang serba mewah. Padahal jika dibandingkan dengan artis-artis papan atas dunia, banyak dari mereka yang lebih kaya dengan artis tanah air namun tetap memiliki gaya hidup yang sederhana.

Tak jarang gaya hidup para artis tersebut seperti orang kaya baru dan suka memamerkan harta ini memancing komentar tak sedap dari pengguna media sosial. Berikut ini di rangkum, 7 artis Indonesia paling demen pamer kekayaannya di media sosial:

1. Syahrini.

Syahrini memang bukan orang baru di daftar artis Indonesia yang suka pamer kekayaannya. Melalui akun sosial medianya, Syahrini kerap pamer barang-barang mewahnya, kendaraan-kendaraan darat maupun kendaraan udara miliknya.

2. Krisdayanti

Krisdayanti dikenal sebagai penyanyi dan artis yang cukup legendaris di tanah air. Anak kedua dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih ini rupanya juga kerap menunjukkan koleksi-koleksi mewah dan gaya hidup glamornya di media sosial.

3. Roro Fitria

Roro Fitria bukan saja memiliki gaya hidup serba mewah. Bahkan dirinya juga sangat senang memamerkan segala kekayaan yang dimilikinya di media sosial. Mulai dari perhiasan hingga kendaraan-kendaraan berharga miliaran.

4. Julia Perez.

Kerap tampil di layar kaca rupanya membuat Julia Perez tak segan-segan memamerkan kekayaannya di media sosial. Ia kerap memamerkan kendaraan mewahnya dan beberapa koleksi mahalnya yang ada di rumah.

5. Bella Shofie.

Perempuan yang dituding Syahrini KW ini memang dikenal cuek, Bella Shofie tetap eksis dengan segala usaha menunjukkan kekayaannya di media sosial. Mulai dari mobil mewah, aksesoris mahal, dan juga perhiasan selalu ia sertakan dalam foto-fotonya.

6. Ayu Ting Ting.

Artis yang tingkahnya kerap jadi sorotan banyak orang ini juga tak luput dari daftar artis, yang gemar memamerkan apa-apa saja kekayaan yang dimilikinya. Biasanya aksi ini dilakukan oleh ibu Ayu Ting Ting yang kerap mempertontonkan apa saja yang dimiliki anaknya.

7. Angel Lelga.

Penyanyi dangdut Angel Lelga dikenal memiliki koleksi barang-barang berharga, mulai dari perhiasan, tas dan sepatu bermerek dari luar negeri. Artis yang gagal menjadi anggota DPR ini pun demen memamerkan koleksi-koleksi mahalnya di media sosial.

Tag : Artis
0 Comments for "Ini Dia Deretan Artis Indonesia Yang Demen Pamer Barang Mewah"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top