Aneh dan Bikin Penasaran, 9 Misteri Dunia Internet Yang Bikin Bingung Orang

HOTKLOP - Meskipun Internet adalah tempat yang bagus untuk memecahkan suatu teka-teki sebuah misteri, namun internet juga menjadi tempat munculnya banyak lagi misteri. Sering, banyak informasi yang tersedia tentang situs web tersebut di anggap aneh oleh sebagian orang, walaupun ada sebagian teka-teki ini dapat dipecahkan namun tak menyurutkan orang lain untuk berlomba-lomba memecahkan suatu misteri tersebut.

Berikut 10 Misteri Dunia maya yang belum terpecahkan

1. Karin Catherine Waldegrave


Pada tahun 2011, seorang wanita aneh bernama Karin Catherine Waldegrave dari Kanada memposting unek-unek dihalaman facebook nya dan tak masuk akal. Dia menjawab pertanyaan dia sendiri hingga sebanyak 700 kali.

Menurut profilnya, ia memiliki gelar PhD dari University of Toronto. Konon, ia juga pergi ke negara-negara yang berbeda dan belajar bahasa seperti Perancis, Estonia, Latvia, Inggris, Rusia, Galia, Latin, dan Jerman.

Untuk orang yang tampaknya berpendidikan, posting tersebut sepertinya hanya ocehan seorang wanita gila. Meskipun beberapa posting ini awalnya terdengar normal dan berpendidikan, Namun ada ungkapan-ungkapan dia yang tidak dapat dimengerti.

Di Account Karin, dia menampilkan beberapa foto film yang sudah rusak, serta menyebutkan beberapa konspirasi terkenal yang melibatkan FBI, CIA, "orang hitam," Nazi, dan "pasukan elit." anehnya lagi dia tiba-tiba mulai membalas pesan sendiri selama 12 jam sehari.

Pada awal 2016, keberadaan Karin Catherine Waldegrave tidak diketahui. Setelah menghapus account-nya dari Facebook, ia menghilang tanpa penjelasan. Beberapa orang berspekulasi bahwa ia dimasukan di rumah sakit jiwa sementara, bahkan ada yang percaya bahwa dia hilang atau mati.

2. Angka misterius "62.10401554464931 24.459908986464143"


Video di atas telah diaplod ke YouTube pada tanggal 9 Agustus 2014, dan sejak saat itu pula telah membuat banyak orang bingung mengenai maksud video tersebut. Diaplot oleh akun yang dikenal sebagai "626544984949854984858948l" 1. hanya Sedikit informasi yang diketahui tentang video atau orang yang mengunggah tersebut.

Video yang hanya berisi gambar tak jelas atau buram menampilkan sebuah hutan gelap, serta sosok orang sedang berbicara dengan bentuk wajah yang berubah menjadi tengkorak. Ada juga beberapa perubahan suara yang berbeda dari musik ke suara yang tidak dapat dibedakan.

Video berdurasi 2 menit 19 detik ini sedikitnya telah membuat 52.886 orang penasaran serta menebak teka-teki dari video tersebut. ada orang lain yang merasa bahwa ada pesan yang lebih dalam video itu, seperti teka-teki jangkrik 3301 menjadi sebuah misteri. Bahkan ada yang mencoba untuk memecahkan kode aneh tersebut lewat nama penggungah video itu melalui google map, dalam pencarian Google map pada judul video ini akan membawa Anda ke Laksintie 41 koordinat untuk sebuah hutan di Finlandia.

3. Website misterius oct282011.com


Sebuah website misterius yang berlamat oct282011.com, membuat beberapa orang dibuatnya bingung ketika membuka situs tersebut serta tidak ada yang bisa menentukan maksud tujuannya. website ini berisi perhitugan dengan teka-teki aneh dan pesan yang tidak di mengerti.

Tampilan situs ini sering berubah secara acak serta berisi banyak gambar yang berubah-ubah. Banyak yang percaya bahwa itu adalah semacam situs kalender Maya yang meramalkan bahwa 28 Oktober 2011, akan ada pengangkatan Harmagedon.

Sayangnya, pada 26 April 2015, situs ini telah ditutup, Tidak ada yang tahu siapa pemilik pembuat website ini, tetapi beberapa orang percaya bahwa mereka mungkin terlibat dalam suatu kultus. banyak orang yang berdebat akan asal usul serta tujuan website ini dibuat tapi tak ada jawaban yang tepat sejauh ini.

4. Website misterius 973-eht-namuh-973.com


Situs 973-eht-namuh-973.com muncul sejak sekitar tahun 2003 lalu, telah menyita banyak orang didunia maya ketika itu. situs ini berisi banyak kata-kata seperti probabilitas, Gambar, dan nomor yang membuat banyak orang tertantang untuk menjelaskan maksud dari teka-teki ini.

Informasi yang diperoleh dari WHOIS lookup menunjukkan bahwa domain ini dimiliki oleh seniman asal Inggris bernama David Denison.

Beberapa orang berspekulasi bahwa situs berisi teka-teki seperti orang-orang yang dikirim oleh 3301 jangkrik. Namun ada yang percaya bahwa itu hanya tujuan "rambling" dari seorang matematikawan gila.

5. John.com Website Aneh Berisi Gambar Peralatan Rumah Tangga Hingga Hewan Ternak


Situs ini telah muncul sekitar tahun 1994, Tidak ada yang tahu asal-usul atau tujuan john.com ini dibuat. Situs ini berisi menampilkan banyak gambar macam-macam peralatan rumah tangga serta kendaraan hingga hewan ternak, lalu dari setiap gambar itu memiliki link untuk masuk ke halaman. Setiap masuk kehalaman memerlukan kode yang tidak diketahui.

Seorang Redditor telah meneliti pengkodean yang digunakan dalam website ini serta mencari pemilik situs ini, diketahui pemilik situs adalah Yohanes Cupertino dari California.

Banyak para Coders yang telah mencoba untuk memecahkan misteri sandi ini tapi selalu gagal. Selain itu, tidak ada yang tahu jika setiap link yang tidak terhubung dengan yang lain ini memerlukan password untuk mendapatkan akses masuk kehalaman tersebut.

6. Illuminatiorder.info


Meskipun ada ribuan situs web di seluruh jagat maya mengklaim sebagai bagian dari Illuminati, tapi ada salah satu yang menonjol dari illuminatiorder.info. Di halaman beranda, ada piramida Illuminati yang tampak dengan dua patung sphinx di depan.

Jika mengklik bagian kiri sphinx, muncul teka-teki yang harus dijawab untuk mendapatkan akses ke situs. Salah satu Teka-teki tersebut adalah: "Apa yang berbicara dengan satu suara belum berjalan pada empat kaki di pagi hari, dua kaki di siang hari dan tiga kaki di malam hari?"

Setelah teka-teki ini diselesaikan dengan jawaban "manusia," pengunjung dibawa ke teka-teki misterius lainnya. Beberapa telah berhasil melewati halaman depan, tapi tak seorang pun tampaknya memahami tujuan dari situs web.

Situs ini juga berisi sebuah jam aneh menghitung mundur sampai 9 September 2012, di 13:23:33. Meskipun jam membuat bingung banyak orang, tak seorang pun benar-benar tahu mengapa perlu waktu menghitung mundur.

Halaman lain dari situs ini berisi lagu-lagu pujian dari buku kematian orang Mesir. Beberapa orang percaya bahwa Illuminatiorder.info ada untuk memiliki sebuah pertemuan maya dari ketertiban dunia yang menyeramkan, tetapi orang lain percaya bahwa memang ada tujuan besar untuk situs ini.

Illuminatiorder.info milik Mark Pace, seorang jurnalis dan satiris yang juga dimiliki whitehouse.org dan digunakan hanya untuk membuat lelucon mantan presiden amerika George W. Bush.

7. Markovian paralaks


Selama beberapa hari awal kemunculan di Internet, The Global Message Board Usenet Spam, muncul salah satu pesan misterius yang tak seorang pun berhasil menguraikan. Pesan dimulai pada tahun 1996, dan semua dari mereka yang berjudul "Markovian paralaks Denigrate." Spamming ini bertahan hingga mencapai ratusan pesan.

Meskipun tulisan memiliki judul yang sama, isi dari setiap pesan yang aneh berlainan. Pesan Sepertinya berisi masif, kumpulan acak kata. Beberapa pengguna yang lihai melacak email postingan tersebut tertuju ke seorang wanita yang dikenal dengan Susan Lindauer.

Lindauer adalah seorang jurnalis yang ditangkap karena pekerjaannya sebagai mata-mata untuk Saddam Hussein. Banyak yang menduga hubungan pesan itu dengan teori konspirasi 9/11. Meskipun demikian, dia tidak pernah mengakui posting sebuah pesan tersebut.

Ketika dugaan link Lindauer ditemukan, halaman Wikipedia untuk fenomena ini juga lenyap. Kata-kata dan frase telah dianalisis berulang kali oleh beberapa pengguna, tapi tak seorang pun berhasil memecahkan teka-teki ini. Beberapa orang percaya bahwa posting adalah penyandian atau pesan berkode. Beberapa orang meyakini bahwa pengeposan dilakukan oleh seorang cipher atau pesan yang diberi kode. Hanya ada satu pesan ini yang masih diarsipkan di Usenet.


8. Kode Misterius F04cb41f154db2f05a4a


Tahun 2013, pengguna reddit bernama f04cb41f154db2f05a4a mulai mem-posting kode misterius bahwa belum ada yang mampu memecahkan. Namun, di tengah pesan diberi kode, pengguna memposting dua pesan aneh dalam bahasa Inggris. Posting pertama adalah hanya kata "help". Posting berikutnya adalah "please help us."

Beberapa orang percaya bahwa pesan itu menggunakan kode Base64, tapi tidak ada yang mengetahui apa isi perkataan pesan tersebut. Selain itu, Telah diketahui bahwa pengguna mempublikasikan tanggapan ini secara manual bukan menggunakan sebuah program bot otomatis.

Pengguna ini telah memposting pesan pada subreddit sendiri dan telah memberikan komentar pada berkode dua kali di halaman komentar mengenai misteri di A858. Jika kamu ingin bergabung dengan grup yang secara khusus didedikasikan untuk memecahkan kode tersebut bisa menuju disini.

Tag : Misteri
0 Comments for "Aneh dan Bikin Penasaran, 9 Misteri Dunia Internet Yang Bikin Bingung Orang"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top